Gaya APA

Maladewi, Rara Tatum Sakilla Pasha. (2024). Pengaruh Product Knowledge, Product Involvement, dan Self-Image Congruence Terhadap Brand Trust Pada Tas Longchamp Le Pliage di Kota Surabaya. . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Maladewi, Rara Tatum Sakilla Pasha. Pengaruh Product Knowledge, Product Involvement, dan Self-Image Congruence Terhadap Brand Trust Pada Tas Longchamp Le Pliage di Kota Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Maladewi, Rara Tatum Sakilla Pasha. Pengaruh Product Knowledge, Product Involvement, dan Self-Image Congruence Terhadap Brand Trust Pada Tas Longchamp Le Pliage di Kota Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Maladewi, Rara Tatum Sakilla Pasha. Pengaruh Product Knowledge, Product Involvement, dan Self-Image Congruence Terhadap Brand Trust Pada Tas Longchamp Le Pliage di Kota Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.