Gaya APA
Maladewi, Rara Tatum Sakilla Pasha. (2024).
Pengaruh Product Knowledge, Product Involvement, dan Self-Image Congruence Terhadap Brand Trust Pada Tas Longchamp Le Pliage di Kota Surabaya. .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Maladewi, Rara Tatum Sakilla Pasha.
Pengaruh Product Knowledge, Product Involvement, dan Self-Image Congruence Terhadap Brand Trust Pada Tas Longchamp Le Pliage di Kota Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Maladewi, Rara Tatum Sakilla Pasha.
Pengaruh Product Knowledge, Product Involvement, dan Self-Image Congruence Terhadap Brand Trust Pada Tas Longchamp Le Pliage di Kota Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Maladewi, Rara Tatum Sakilla Pasha.
Pengaruh Product Knowledge, Product Involvement, dan Self-Image Congruence Terhadap Brand Trust Pada Tas Longchamp Le Pliage di Kota Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.