Gaya APA

Cantika, Farahsalsabil Yudhiane. (2024). Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya. . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Cantika, Farahsalsabil Yudhiane. Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Cantika, Farahsalsabil Yudhiane. Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Cantika, Farahsalsabil Yudhiane. Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya.. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.