Gaya APA
Cantika, Farahsalsabil Yudhiane. (2024).
Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya. .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Cantika, Farahsalsabil Yudhiane.
Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Cantika, Farahsalsabil Yudhiane.
Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Cantika, Farahsalsabil Yudhiane.
Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer Dan E – Wom Terhadap Minat Beli Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Skincare Skintific Di Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.