Gaya APA
Quenby, Cindy Clarissa. (2024).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Quenby, Cindy Clarissa.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Quenby, Cindy Clarissa.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Quenby, Cindy Clarissa.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.