Gaya APA

Quenby, Cindy Clarissa. (2024). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Quenby, Cindy Clarissa. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Quenby, Cindy Clarissa. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Quenby, Cindy Clarissa. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PADA PRODUK BROWNIS INGSUN PADA AKUN @sorgumnesia.official).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.