Gaya APA
Nilasari, Desi Tri. (2024).
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OUTDOOR MERAPI MOUNTAIN .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Nilasari, Desi Tri.
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OUTDOOR MERAPI MOUNTAIN.
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Nilasari, Desi Tri.
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OUTDOOR MERAPI MOUNTAIN.
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Nilasari, Desi Tri.
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OUTDOOR MERAPI MOUNTAIN.
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Print.