Gaya APA

Nilasari, Desi Tri. (2024). PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OUTDOOR MERAPI MOUNTAIN . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Nilasari, Desi Tri. PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OUTDOOR MERAPI MOUNTAIN. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Nilasari, Desi Tri. PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OUTDOOR MERAPI MOUNTAIN. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Nilasari, Desi Tri. PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OUTDOOR MERAPI MOUNTAIN. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Print.