Gaya APA

Eko Bambang, prasetyo. (2024). PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH APLIKASI KURIR ONLINE BORZO DI SURABAYA . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Eko Bambang, prasetyo. PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH APLIKASI KURIR ONLINE BORZO DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Eko Bambang, prasetyo. PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH APLIKASI KURIR ONLINE BORZO DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Eko Bambang, prasetyo. PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH APLIKASI KURIR ONLINE BORZO DI SURABAYA. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.