Gaya APA
Eko Bambang, prasetyo. (2024).
PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH APLIKASI KURIR ONLINE BORZO DI SURABAYA .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Eko Bambang, prasetyo.
PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH APLIKASI KURIR ONLINE BORZO DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Eko Bambang, prasetyo.
PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH APLIKASI KURIR ONLINE BORZO DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Eko Bambang, prasetyo.
PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH APLIKASI KURIR ONLINE BORZO DI SURABAYA.
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.