Gaya APA

Rahmawati, Alya Firda. (2024). Efektivitas Promosi Media Sosial Instagram Menggunakan EPIC Model Dampaknya terhadap Volume Pembelian Konsumen Sayuran dan Olahan Hidroponik dengan Brand Awareness sebagai Variabel Moderasi di PT. Kebunsayur Surabaya. . Surabaya: Fakultas Pertanian UPN Jatim.

Gaya Chicago

Rahmawati, Alya Firda. Efektivitas Promosi Media Sosial Instagram Menggunakan EPIC Model Dampaknya terhadap Volume Pembelian Konsumen Sayuran dan Olahan Hidroponik dengan Brand Awareness sebagai Variabel Moderasi di PT. Kebunsayur Surabaya.. Surabaya: Fakultas Pertanian UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Rahmawati, Alya Firda. Efektivitas Promosi Media Sosial Instagram Menggunakan EPIC Model Dampaknya terhadap Volume Pembelian Konsumen Sayuran dan Olahan Hidroponik dengan Brand Awareness sebagai Variabel Moderasi di PT. Kebunsayur Surabaya.. Surabaya: Fakultas Pertanian UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Rahmawati, Alya Firda. Efektivitas Promosi Media Sosial Instagram Menggunakan EPIC Model Dampaknya terhadap Volume Pembelian Konsumen Sayuran dan Olahan Hidroponik dengan Brand Awareness sebagai Variabel Moderasi di PT. Kebunsayur Surabaya.. Surabaya: Fakultas Pertanian UPN Jatim, 2024. Print.