Gaya APA

Alfarobi, Muhammad. (2024). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI BLIBLI.COM. . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Alfarobi, Muhammad. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI BLIBLI.COM.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Alfarobi, Muhammad. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI BLIBLI.COM.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Alfarobi, Muhammad. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI BLIBLI.COM.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Print.