Gaya APA
Alfarobi, Muhammad. (2024).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI BLIBLI.COM. .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Alfarobi, Muhammad.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI BLIBLI.COM..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Alfarobi, Muhammad.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI BLIBLI.COM..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Alfarobi, Muhammad.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI BLIBLI.COM..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Print.