Gaya APA
Billah, Mutadid. (2024).
Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian es krim Walls di Surabaya. .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Billah, Mutadid.
Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian es krim Walls di Surabaya..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Billah, Mutadid.
Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian es krim Walls di Surabaya..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Billah, Mutadid.
Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian es krim Walls di Surabaya..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Print.