Gaya APA

Billah, Mutadid. (2024). Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian es krim Walls di Surabaya. . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Billah, Mutadid. Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian es krim Walls di Surabaya.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Billah, Mutadid. Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian es krim Walls di Surabaya.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Billah, Mutadid. Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian es krim Walls di Surabaya.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Print.