No image available for this title

Text

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED SECURITY, DAN PERCEIVED CREDIBILITY MOBILE BANKING SEBAGAI DIGITAL PAYMENT TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA S1 AKUNTANSI DI PTN SURABAYA.



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824130035SKRIPSI EA 035/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EA 035/2024
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian