Gaya APA
Maylinda, Widyana Dini. (2024).
Pengaruh Customer Experience dan Personalisasi Artificial Intelligence (AI) Terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Maylinda, Widyana Dini.
Pengaruh Customer Experience dan Personalisasi Artificial Intelligence (AI) Terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Maylinda, Widyana Dini.
Pengaruh Customer Experience dan Personalisasi Artificial Intelligence (AI) Terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Maylinda, Widyana Dini.
Pengaruh Customer Experience dan Personalisasi Artificial Intelligence (AI) Terhadap Loyalitas Konsumen E-Commerce Shopee (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.