No image available for this title

Text

Efektivitas Promosi Media Sosial Instagram Menggunakan EPIC Model Dampaknya terhadap Volume Pembelian Konsumen Sayuran dan Olahan Hidroponik dengan Brand Awareness sebagai Variabel Moderasi di PT. Kebunsayur Surabaya.



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824240033SKRIPSI AGRIBIS 0033/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI AGRIBIS 0031/2024
Penerbit Fakultas Pertanian UPN \" Veteran \" Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian