Gaya APA
Wardhani, Laily Nurfiana. (2024).
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Wardhani, Laily Nurfiana.
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Wardhani, Laily Nurfiana.
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Wardhani, Laily Nurfiana.
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Switching Traveloka (Studi Pada Pengguna Traveloka di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.