No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SNEAKER MEREK VENTELA (Studi pada Konsumen Ventela Surabaya Official Store).



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824420088SKRIPSI ADNI 0088/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADNI 0088/2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian