Gaya APA
Siahaan, Wina Monalisa. (2024).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SNEAKER MEREK VENTELA (Studi pada Konsumen Ventela Surabaya Official Store). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Siahaan, Wina Monalisa.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SNEAKER MEREK VENTELA (Studi pada Konsumen Ventela Surabaya Official Store)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Siahaan, Wina Monalisa.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SNEAKER MEREK VENTELA (Studi pada Konsumen Ventela Surabaya Official Store)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Siahaan, Wina Monalisa.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SNEAKER MEREK VENTELA (Studi pada Konsumen Ventela Surabaya Official Store)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.