Gaya APA

Munthe, Gokma Uli Roma Arta. (2024). PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Munthe, Gokma Uli Roma Arta. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Munthe, Gokma Uli Roma Arta. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Munthe, Gokma Uli Roma Arta. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-FOOD (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.