Gaya APA

Rizka, Sheila Sabina Adelia. (2024). Pengaruh Customer Experience, Trust, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pemesanan Tiket di Aplikasi Access by KAI (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Gubeng Surabaya). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Rizka, Sheila Sabina Adelia. Pengaruh Customer Experience, Trust, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pemesanan Tiket di Aplikasi Access by KAI (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Gubeng Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Rizka, Sheila Sabina Adelia. Pengaruh Customer Experience, Trust, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pemesanan Tiket di Aplikasi Access by KAI (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Gubeng Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Rizka, Sheila Sabina Adelia. Pengaruh Customer Experience, Trust, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pemesanan Tiket di Aplikasi Access by KAI (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Gubeng Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.