Gaya APA
Rizka, Sheila Sabina Adelia. (2024).
Pengaruh Customer Experience, Trust, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pemesanan Tiket di Aplikasi Access by KAI (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Gubeng Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Rizka, Sheila Sabina Adelia.
Pengaruh Customer Experience, Trust, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pemesanan Tiket di Aplikasi Access by KAI (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Gubeng Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Rizka, Sheila Sabina Adelia.
Pengaruh Customer Experience, Trust, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pemesanan Tiket di Aplikasi Access by KAI (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Gubeng Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Rizka, Sheila Sabina Adelia.
Pengaruh Customer Experience, Trust, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pemesanan Tiket di Aplikasi Access by KAI (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Gubeng Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.