No image available for this title

Text

Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek Kosmetik Maybelline (Studi Pada Pelanggan Produk Lipstik Maybelline di Wilayah Kota Surabaya).



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824420077SKRIPSI ADNI 0077/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADNI 0077/2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian