Gaya APA

Yahyaningtyas, Errina Eka. (2024). Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Yahyaningtyas, Errina Eka. Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Yahyaningtyas, Errina Eka. Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Yahyaningtyas, Errina Eka. Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.