Gaya APA
Yahyaningtyas, Errina Eka. (2024).
Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Yahyaningtyas, Errina Eka.
Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Yahyaningtyas, Errina Eka.
Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Yahyaningtyas, Errina Eka.
Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kemampuan Beradaptasi Dengan Teknologi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan UMKM Kabupaten Tuban (Studi Pada UMKM Yang Mendaftar Di Aplikasi Grabfood)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.