Gaya APA

Nabil, Nibrosun. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Nabil, Nibrosun. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Nabil, Nibrosun. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Nabil, Nibrosun. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Online Gojek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.