Gaya APA

Nurcahyani, Dina Indah. (2024). PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Pelanggan Moisturizer Skintific Melalui E-Commerce Shopee di Wilayah Surabaya). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Nurcahyani, Dina Indah. PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Pelanggan Moisturizer Skintific Melalui E-Commerce Shopee di Wilayah Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Nurcahyani, Dina Indah. PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Pelanggan Moisturizer Skintific Melalui E-Commerce Shopee di Wilayah Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Nurcahyani, Dina Indah. PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA SKINCARE SKINTIFIC (Studi Pada Pelanggan Moisturizer Skintific Melalui E-Commerce Shopee di Wilayah Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.