Gaya APA
Rahmani, Silmi. (2024).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Rahmani, Silmi.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Rahmani, Silmi.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Rahmani, Silmi.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN GRAB BIKE DI KALANGAN GEN Z SURABAYA)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.