No image available for this title

Text

Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Kopi Good Day pada Mahasiswa Fisip Upn “Veteran” Jawa Timur Angkatan 2020-2021).



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824420018SKRIPSI ADNI 0018/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADNI 0018/2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian