Gaya APA

Fatmawati, Dyah Ayu. (2024). Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Kopi Good Day pada Mahasiswa Fisip Upn “Veteran” Jawa Timur Angkatan 2020-2021). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Fatmawati, Dyah Ayu. Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Kopi Good Day pada Mahasiswa Fisip Upn “Veteran” Jawa Timur Angkatan 2020-2021).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Fatmawati, Dyah Ayu. Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Kopi Good Day pada Mahasiswa Fisip Upn “Veteran” Jawa Timur Angkatan 2020-2021).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Fatmawati, Dyah Ayu. Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Konsumen Kopi Good Day pada Mahasiswa Fisip Upn “Veteran” Jawa Timur Angkatan 2020-2021).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.