Gaya APA

Asyhari, Muhammad Daffa. (2024). Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Jemursari (1). Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Asyhari, Muhammad Daffa. Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Jemursari. 1 Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Asyhari, Muhammad Daffa. Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Jemursari. 1 Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Asyhari, Muhammad Daffa. Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Jemursari. 1 Surabaya: FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM, 2024. Print.