Gaya APA
Asyhari, Muhammad Daffa. (2024).
Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Jemursari (1).
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Asyhari, Muhammad Daffa.
Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Jemursari.
1
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Asyhari, Muhammad Daffa.
Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Jemursari.
1
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Asyhari, Muhammad Daffa.
Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Starbucks Jemursari.
1
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI BISNIS UPN JATIM,
2024.
Print.