Gaya APA
Aritonang, Chaterine. (2024).
PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZARINE COSMETICS (Studi pada Followers Instagram Azarine Cosmetics) .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Aritonang, Chaterine.
PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZARINE COSMETICS (Studi pada Followers Instagram Azarine Cosmetics).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Aritonang, Chaterine.
PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZARINE COSMETICS (Studi pada Followers Instagram Azarine Cosmetics).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Aritonang, Chaterine.
PENGARUH ASOSIASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AZARINE COSMETICS (Studi pada Followers Instagram Azarine Cosmetics).
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.