No image available for this title

Text

Pengaruh Brand Ambassador "Blackpink" Terhadap Repurchase Intention Produk Oreo X Blackpink Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Oreo X Blackpink di Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824420013SKRIPSI ADNI 0013/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADNI 0013/2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian