Gaya APA

Cahyani, Erin Dwi. (2024). Pengaruh Brand Ambassador "Blackpink" Terhadap Repurchase Intention Produk Oreo X Blackpink Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Oreo X Blackpink di Surabaya) . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Cahyani, Erin Dwi. Pengaruh Brand Ambassador "Blackpink" Terhadap Repurchase Intention Produk Oreo X Blackpink Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Oreo X Blackpink di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Cahyani, Erin Dwi. Pengaruh Brand Ambassador "Blackpink" Terhadap Repurchase Intention Produk Oreo X Blackpink Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Oreo X Blackpink di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Cahyani, Erin Dwi. Pengaruh Brand Ambassador "Blackpink" Terhadap Repurchase Intention Produk Oreo X Blackpink Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Oreo X Blackpink di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.