Gaya APA
Arniessa, Attania Dwi. (2024).
Pengaruh AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Terhadap Efektivitas Iklan Online (Survey Pada Pembeli Produk di Shopee di Kota Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.
Gaya Chicago
Arniessa, Attania Dwi.
Pengaruh AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Terhadap Efektivitas Iklan Online (Survey Pada Pembeli Produk di Shopee di Kota Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Arniessa, Attania Dwi.
Pengaruh AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Terhadap Efektivitas Iklan Online (Survey Pada Pembeli Produk di Shopee di Kota Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Arniessa, Attania Dwi.
Pengaruh AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Terhadap Efektivitas Iklan Online (Survey Pada Pembeli Produk di Shopee di Kota Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim,
2024.
Print.