Gaya APA

Kurniawan, Rafika Athiyah. (2024). Pengaruh Content Marketing, Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop Di Surabaya (Studi Pada Pengguna Tahun 2022-2023). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Kurniawan, Rafika Athiyah. Pengaruh Content Marketing, Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop Di Surabaya (Studi Pada Pengguna Tahun 2022-2023).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Kurniawan, Rafika Athiyah. Pengaruh Content Marketing, Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop Di Surabaya (Studi Pada Pengguna Tahun 2022-2023).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Kurniawan, Rafika Athiyah. Pengaruh Content Marketing, Live Streaming Dan Flash Sale Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop Di Surabaya (Studi Pada Pengguna Tahun 2022-2023).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.