No image available for this title

Text

Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Value For Money Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pembelian Virtual Item Game Online Mobile Legends: Bang-Bang (Studi Pada Pengguna Game Online Mobile Legends: Bang-Bang Di Surabaya).



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

824420004SKRIPSI ADNI 0004/2024R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADNI 0004/2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian