Gaya APA

Yuliana,. (2024). Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Value For Money Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pembelian Virtual Item Game Online Mobile Legends: Bang-Bang (Studi Pada Pengguna Game Online Mobile Legends: Bang-Bang Di Surabaya). . Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim.

Gaya Chicago

Yuliana,. Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Value For Money Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pembelian Virtual Item Game Online Mobile Legends: Bang-Bang (Studi Pada Pengguna Game Online Mobile Legends: Bang-Bang Di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Yuliana,. Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Value For Money Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pembelian Virtual Item Game Online Mobile Legends: Bang-Bang (Studi Pada Pengguna Game Online Mobile Legends: Bang-Bang Di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Yuliana,. Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Value For Money Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pembelian Virtual Item Game Online Mobile Legends: Bang-Bang (Studi Pada Pengguna Game Online Mobile Legends: Bang-Bang Di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim, 2024. Print.