Gaya APA

Qibtiyah, Mariyatul. (2024). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Cincau Station Surabaya. . Surabaya: Fakultas Pertanian UPN Jatim.

Gaya Chicago

Qibtiyah, Mariyatul. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Cincau Station Surabaya.. Surabaya: Fakultas Pertanian UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya MLA

Qibtiyah, Mariyatul. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Cincau Station Surabaya.. Surabaya: Fakultas Pertanian UPN Jatim, 2024. Text.

Gaya Turabian

Qibtiyah, Mariyatul. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Cincau Station Surabaya.. Surabaya: Fakultas Pertanian UPN Jatim, 2024. Print.