Gaya APA
Qibtiyah, Mariyatul. (2024).
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Cincau Station Surabaya. .
Surabaya:
Fakultas Pertanian UPN Jatim.
Gaya Chicago
Qibtiyah, Mariyatul.
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Cincau Station Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Pertanian UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya MLA
Qibtiyah, Mariyatul.
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Cincau Station Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Pertanian UPN Jatim,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Qibtiyah, Mariyatul.
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di Cincau Station Surabaya..
Surabaya:
Fakultas Pertanian UPN Jatim,
2024.
Print.