Gaya APA
Makatita, Ilham. (2024).
PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN HOME CREDIT. .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Makatita, Ilham.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN HOME CREDIT..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya MLA
Makatita, Ilham.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN HOME CREDIT..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Makatita, Ilham.
PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN HOME CREDIT..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2024.
Print.