Gaya APA

Makatita, Ilham. (2024). PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN HOME CREDIT. . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Makatita, Ilham. PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN HOME CREDIT.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya MLA

Makatita, Ilham. PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN HOME CREDIT.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Text.

Gaya Turabian

Makatita, Ilham. PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MENGGUNAKAN HOME CREDIT.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2024. Print.