No image available for this title

Text

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Media Sosial Tiktok di Surabaya)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

823120350SKRIPSI EM 350/2023R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 350/2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian