Gaya APA

Khalid, Idham. (2023). PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Media Sosial Tiktok di Surabaya) . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Khalid, Idham. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Media Sosial Tiktok di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Text.

Gaya MLA

Khalid, Idham. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Media Sosial Tiktok di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Text.

Gaya Turabian

Khalid, Idham. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Media Sosial Tiktok di Surabaya). Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Print.