Gaya APA
Khalid, Idham. (2023).
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Media Sosial Tiktok di Surabaya) .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Khalid, Idham.
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Media Sosial Tiktok di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Text.
Gaya MLA
Khalid, Idham.
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Media Sosial Tiktok di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Khalid, Idham.
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA PADA APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Media Sosial Tiktok di Surabaya).
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Print.