Gaya APA
Wardani, Indah. (2023).
Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Lemonilo Edisi NCT Dream (Studi Pada Pengikut Instagram @wownctzen.id). .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi UPN Jatim.
Gaya Chicago
Wardani, Indah.
Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Lemonilo Edisi NCT Dream (Studi Pada Pengikut Instagram @wownctzen.id)..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya MLA
Wardani, Indah.
Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Lemonilo Edisi NCT Dream (Studi Pada Pengikut Instagram @wownctzen.id)..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Wardani, Indah.
Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Lemonilo Edisi NCT Dream (Studi Pada Pengikut Instagram @wownctzen.id)..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi UPN Jatim,
2023.
Print.