Gaya APA

Wardani, Indah. (2023). Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Lemonilo Edisi NCT Dream (Studi Pada Pengikut Instagram @wownctzen.id). . Surabaya: Fakultas Ekonomi UPN Jatim.

Gaya Chicago

Wardani, Indah. Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Lemonilo Edisi NCT Dream (Studi Pada Pengikut Instagram @wownctzen.id).. Surabaya: Fakultas Ekonomi UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya MLA

Wardani, Indah. Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Lemonilo Edisi NCT Dream (Studi Pada Pengikut Instagram @wownctzen.id).. Surabaya: Fakultas Ekonomi UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya Turabian

Wardani, Indah. Pengaruh Brand Image, Korean Wave, Fanatisme, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Lemonilo Edisi NCT Dream (Studi Pada Pengikut Instagram @wownctzen.id).. Surabaya: Fakultas Ekonomi UPN Jatim, 2023. Print.