Gaya APA

Farmanugroho, Maulana Elga. (2023). PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI E-WALLET LINKAJA DI KOTA SURABAYA. . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Farmanugroho, Maulana Elga. PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI E-WALLET LINKAJA DI KOTA SURABAYA.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Text.

Gaya MLA

Farmanugroho, Maulana Elga. PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI E-WALLET LINKAJA DI KOTA SURABAYA.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Text.

Gaya Turabian

Farmanugroho, Maulana Elga. PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI E-WALLET LINKAJA DI KOTA SURABAYA.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Print.