Gaya APA
Farmanugroho, Maulana Elga. (2023).
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI E-WALLET LINKAJA DI KOTA SURABAYA. .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Farmanugroho, Maulana Elga.
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI E-WALLET LINKAJA DI KOTA SURABAYA..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Text.
Gaya MLA
Farmanugroho, Maulana Elga.
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI E-WALLET LINKAJA DI KOTA SURABAYA..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Farmanugroho, Maulana Elga.
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEBUTUHAN MENCARI VARIASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI E-WALLET LINKAJA DI KOTA SURABAYA..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Print.