Gaya APA

Najmuddin Adya, M.Fairuz. (2023). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Bekasi. . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Najmuddin Adya, M.Fairuz. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Bekasi.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Text.

Gaya MLA

Najmuddin Adya, M.Fairuz. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Bekasi.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Text.

Gaya Turabian

Najmuddin Adya, M.Fairuz. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Bekasi.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Print.