Gaya APA
Najmuddin Adya, M.Fairuz. (2023).
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Bekasi. .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Najmuddin Adya, M.Fairuz.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Bekasi..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Text.
Gaya MLA
Najmuddin Adya, M.Fairuz.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Bekasi..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Najmuddin Adya, M.Fairuz.
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Bekasi..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Print.