Gaya APA
RUKMANA, SUKMA. (2023).
Analisis Desain Service Science melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Kepuasan Pengguna Aplikasi PosAja. .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
RUKMANA, SUKMA.
Analisis Desain Service Science melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Kepuasan Pengguna Aplikasi PosAja..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Text.
Gaya MLA
RUKMANA, SUKMA.
Analisis Desain Service Science melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Kepuasan Pengguna Aplikasi PosAja..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Text.
Gaya Turabian
RUKMANA, SUKMA.
Analisis Desain Service Science melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Kepuasan Pengguna Aplikasi PosAja..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Print.