Gaya APA

RUKMANA, SUKMA. (2023). Analisis Desain Service Science melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Kepuasan Pengguna Aplikasi PosAja. . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

RUKMANA, SUKMA. Analisis Desain Service Science melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Kepuasan Pengguna Aplikasi PosAja.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Text.

Gaya MLA

RUKMANA, SUKMA. Analisis Desain Service Science melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Kepuasan Pengguna Aplikasi PosAja.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Text.

Gaya Turabian

RUKMANA, SUKMA. Analisis Desain Service Science melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Kepuasan Pengguna Aplikasi PosAja.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Print.