Gaya APA

Firmansyah, Moh. Fajar. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI. . Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM.

Gaya Chicago

Firmansyah, Moh. Fajar. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2023. Text.

Gaya MLA

Firmansyah, Moh. Fajar. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2023. Text.

Gaya Turabian

Firmansyah, Moh. Fajar. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI.. Surabaya: FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM, 2023. Print.