Gaya APA
Firmansyah, Moh. Fajar. (2023).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI. .
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM.
Gaya Chicago
Firmansyah, Moh. Fajar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2023.
Text.
Gaya MLA
Firmansyah, Moh. Fajar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Firmansyah, Moh. Fajar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI..
Surabaya:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS UPN JATIM,
2023.
Print.