Gaya APA

Firmansyah, Moh. Fajar. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI. . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.

Gaya Chicago

Firmansyah, Moh. Fajar. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Text.

Gaya MLA

Firmansyah, Moh. Fajar. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Text.

Gaya Turabian

Firmansyah, Moh. Fajar. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur, 2023. Print.