Gaya APA
Firmansyah, Moh. Fajar. (2023).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI. .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur.
Gaya Chicago
Firmansyah, Moh. Fajar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Text.
Gaya MLA
Firmansyah, Moh. Fajar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Firmansyah, Moh. Fajar.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KEDAI KOPI TEKO BANYUWANGI..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur,
2023.
Print.