No image available for this title

Text

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA UPN VETERAN JAWA TIMUR



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari online customer review, pengetahuan
produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening pada
mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Populasi dalam penelitian
ini ialah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Jawa Timur dengan jumlah
sampel 98 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survey
dan menggunakan partial least square sebagai alat analisis data. Dari hasil penelitian didapat bahwa
online customer review pengetahuan produk, dan kualitas produk memberikan pengaruh yang besar
terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening, yang berarti semakin baik ulasan,
pengetahuan produk, dan juga kualitas produk scarlett whitening maka semakin baik keputusan
mahasiswa untuk melakukan pembelian.


Ketersediaan

823120197-SKRIPSI EM 197/2023R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-SKRIPSI EM 197/2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jawa Timur : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian