No image available for this title

Text

Pengaruh Financial Literacy, Self Control, Risk Perception, dan Percieved Ease of Use Terhadap Impulsive Buying Behaviour (Studi Pada Pengguna Shopee Paylater di Surabaya).



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

823120184SKRIPSI EM 184/2023R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 184/2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian