Gaya APA

ZAHARA, NADYA. (2023). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Melalui Customer Bonding sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Teajee Gresik . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.

Gaya Chicago

ZAHARA, NADYA. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Melalui Customer Bonding sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Teajee Gresik. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya MLA

ZAHARA, NADYA. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Melalui Customer Bonding sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Teajee Gresik. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya Turabian

ZAHARA, NADYA. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Melalui Customer Bonding sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Teajee Gresik. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Print.