Gaya APA
ZAHARA, NADYA. (2023).
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Melalui Customer Bonding sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Teajee Gresik .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.
Gaya Chicago
ZAHARA, NADYA.
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Melalui Customer Bonding sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Teajee Gresik.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya MLA
ZAHARA, NADYA.
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Melalui Customer Bonding sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Teajee Gresik.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya Turabian
ZAHARA, NADYA.
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Produk Melalui Customer Bonding sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Teajee Gresik.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Print.