Gaya APA

Irawan, Indah. (2023). PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-COMMERCE LAZADA DI SURABAYA. . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.

Gaya Chicago

Irawan, Indah. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-COMMERCE LAZADA DI SURABAYA.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya MLA

Irawan, Indah. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-COMMERCE LAZADA DI SURABAYA.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya Turabian

Irawan, Indah. PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-COMMERCE LAZADA DI SURABAYA.. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Print.