Gaya APA
Irawan, Indah. (2023).
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-COMMERCE LAZADA DI SURABAYA. .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.
Gaya Chicago
Irawan, Indah.
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-COMMERCE LAZADA DI SURABAYA..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya MLA
Irawan, Indah.
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-COMMERCE LAZADA DI SURABAYA..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Irawan, Indah.
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI E-COMMERCE LAZADA DI SURABAYA..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Print.