Gaya APA

Nurivananda, Shahnaz Maulidya. (2023). PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen Generasi Z @Scarlett_Whitening Di Surabaya). . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.

Gaya Chicago

Nurivananda, Shahnaz Maulidya. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen Generasi Z @Scarlett_Whitening Di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya MLA

Nurivananda, Shahnaz Maulidya. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen Generasi Z @Scarlett_Whitening Di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya Turabian

Nurivananda, Shahnaz Maulidya. PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen Generasi Z @Scarlett_Whitening Di Surabaya).. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Print.