Gaya APA
Nurivananda, Shahnaz Maulidya. (2023).
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen Generasi Z @Scarlett_Whitening Di Surabaya). .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.
Gaya Chicago
Nurivananda, Shahnaz Maulidya.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen Generasi Z @Scarlett_Whitening Di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya MLA
Nurivananda, Shahnaz Maulidya.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen Generasi Z @Scarlett_Whitening Di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Nurivananda, Shahnaz Maulidya.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Konsumen Generasi Z @Scarlett_Whitening Di Surabaya)..
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Print.