No image available for this title

Text

Pengaruh Endorser Selebriti, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Jawa Timur



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

823120140SKRIPSI EM 140/2023R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI EM 140/2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian