Gaya APA
Zharfan, Achmad Abyan. (2023).
BRAND IMAGE: SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN E WOM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.
Gaya Chicago
Zharfan, Achmad Abyan.
BRAND IMAGE: SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN E WOM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya MLA
Zharfan, Achmad Abyan.
BRAND IMAGE: SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN E WOM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Text.
Gaya Turabian
Zharfan, Achmad Abyan.
BRAND IMAGE: SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN E WOM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim,
2023.
Print.