Gaya APA

Zharfan, Achmad Abyan. (2023). BRAND IMAGE: SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN E WOM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO . Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim.

Gaya Chicago

Zharfan, Achmad Abyan. BRAND IMAGE: SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN E WOM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya MLA

Zharfan, Achmad Abyan. BRAND IMAGE: SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN E WOM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Text.

Gaya Turabian

Zharfan, Achmad Abyan. BRAND IMAGE: SEBAGAI VARIABEL MEDIASI HUBUNGAN E WOM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Jatim, 2023. Print.