Gaya APA

SARAGIH, YOLANDA DIAN ARTASARI. (2023). PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN MIXUE ICE CREAM AND TEA (Studi Kasus Pada Konsumen Mixue Ice Cream And Tea Tropodo). . Surabaya: Fakultas Pertanian UPN \" Veteran \" Jatim.

Gaya Chicago

SARAGIH, YOLANDA DIAN ARTASARI. PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN MIXUE ICE CREAM AND TEA (Studi Kasus Pada Konsumen Mixue Ice Cream And Tea Tropodo).. Surabaya: Fakultas Pertanian UPN \" Veteran \" Jatim, 2023. Text.

Gaya MLA

SARAGIH, YOLANDA DIAN ARTASARI. PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN MIXUE ICE CREAM AND TEA (Studi Kasus Pada Konsumen Mixue Ice Cream And Tea Tropodo).. Surabaya: Fakultas Pertanian UPN \" Veteran \" Jatim, 2023. Text.

Gaya Turabian

SARAGIH, YOLANDA DIAN ARTASARI. PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN MIXUE ICE CREAM AND TEA (Studi Kasus Pada Konsumen Mixue Ice Cream And Tea Tropodo).. Surabaya: Fakultas Pertanian UPN \" Veteran \" Jatim, 2023. Print.