No image available for this title

Text

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA COFFEESHOP SINESTESA (Studi Pada Pelanggan Coffeeshop SINESTESA PATI)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

823420152SKRIPSI ADNI 152/2023R. Koleksi Skripsi/TA Lantai IV Perpustakaan PusatTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKRIPSI ADNI 152/2023
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UPN Jatim : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKRIPSI
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Gugus Pencarian